Rabu, 17 Januari 2018

Tips Membuat Perpustakaan Mini Di Rumah

Pada kesempatan kali ini jasa arsitek rumah akan mengulas tips dalam membuat perpustakaan mini dirumah. Bagi kamu yang suka membaca dan mengoleksi buka, perpustakaan mini di rumah adalah keinginan bagi setiap pembaca. Lalu, bagaimana tips dalam membuat perpustakaan dirumah? Berikut penjelasannya.
  • Membuat tema

Hal seru yang bisa kamu lakukan adalah memilih  tema perpustakaan mini yang sesuai dengan keinginan kamu. apabila kami menyukai suasana yang ceria kamu bisa mengatur dan mendesain  rak-rak buku dengan furniture unik dan peletakkan buku yang tak kalah uniknya.
  • Dinding

Diding salah satu bagian yang sering dijadikan tempat untuk membuat perpustakaan di rumah. Kamu bisa memilih salah satu sisi dinding dirumah kamu, selanjutnya susun rak semenarik mungkin untuk bisa diletakkan buku dan juga menambah sisi interior di rumah kamu.
  • Atur buku yang sesuai warna atau kategori

Buku yang tersusun rapih akan memberikan kenyamana bagi pembacanya. Kamu bisa mengatur buku kamu sesuai dengan keinginan kamu. Namun, sebaiknya untuk menambah nilai interior ruangan kamu, mengatur buku sesuai dengan warna akan lebih menarik lagi. Selain itu, kamu bisa mengatur buku sesuai dengan kategori atau ukuran buku.
  • Tempat duduk yang nyaman

Ruang vaca akan lebih nyaman lagi jika terdapat tempat duduk atau meja yang mendukung pembacanya untuk lebih nyaman oleh pembaca. Nah, sebaiknya sediakan tempat duduk yang nyaman dan juga penerangan yang cukup di perpustakaan mini kamu.
  • Rak buku yang unik

Belakangan ini sudah banyak desain rak buku yang tersedia dengan bentuk dan fungsi yang unik. Manfaatkan hal ini untuk bisa menambah dekorasi dan nilai bagi interior rumah kamu. Rak buku juga bisa diletakkan sampai pada dinding atas, kamu hanya perlu menggunakan tangga untuk bisa mengambil buku, dan tentunya akan memberikan nilai praktis untuk kamu.

Demikianlah tips ini saya berikan, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar