Senin, 01 Januari 2018

Kriteria Untuk Website Bisnis Yang Baik

Semua orang yang memanfaatkan website sebagai media bisnis tentu saja mendambakan kesempurnaan dari website tersebut. Tidak main – main, demi mewujudkan harapan tersebut mereka bahkan sampai begitu selektif dalam memilih orang yang akan mengerjakan pembuatan website. Memang saat ini telah banyak yang menawarkan jasa tersebut dan termasuk juga jasa pembuatan website toko online sehingga wajar bila harus jeli dalam memilihnya.

Kita kembali lagi pada kalimat pertama tulisan ini dimana kami menyebut semua pebisnis online ingin memiliki website yang sempurna. Tapi seperti apakah kriterianya? Berikut adalah jawabannya untuk anda:

Profesional dan Sederhana
Poin penting untuk mendapatkan kepercayaan dari para konsumen adalah dengan menunjukan kesan profesional. Dengan begitu maka mereka baik mereka yang telah menjadi pelanggan maupun calon pelanggan akan merasa tepat untuk mendapatkan produk atau jasa yang ditawarkan pada website. Jadi kriteria pertama untuk website yang baik adalah terlihat profesional. Namun jangan kira bahwa agar terlihat profesional anda harus membuat website dengan tampilan yang sedemikian ramai. Nyatanya orang lebih suka dan nyaman dengan hal – hal yang sederhana.

Mailing List Yang Tertata dengan Baik
Jika anda menggunakan jasa pembuatan website murah dan telah mendapatkan website yang memenuhi kriteria pertama jangan puas dulu. Anda sebagai pengelola bisnis online harus mampu membangun mailing list. Ini penting supaya anda bisa mendapatkan kontak (e-mail) dari para pengunjung website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar