Selasa, 14 November 2017

Tolak Ukur Kesuksesan Para Praktisi SEO

Saat ini di negara kita sudah banyak pebisnis yang mengandalkan jasa SEO Indonesia untuk mengembangkan usahanya. Cara ini memang ampuh untuk menjaring konsumen dari media online berupa website. Meski saat ini di Indonesia ada banyak pratisi SEO yang terbilang handal namun pada awalnya mereka tetaplah serorang blogger biasa yang ingin memperbaiki nilai blognya di mata Google sehingga mulailah mereka mempelajari SEO secara otodidak. Ada diantara mereka yang sukses dan ada juga yang tidak.

Tapi apakah parameter yang menentukan keberhasilan dari praktisi SEO? Berikut adalah beberapa diantaranya.

·         Posisi Website di SERP
Sesuai dengan nama teknik yang diterapkan pada Jasa SEO page one posisi yang diincar adalah peringkat yang muncul di halaman satu hasil pencarian. Jadi penerapan teknik ini baru bisa dikatakan sukses mana kala website berhasil memuncaki nomor halaman pertama. Namun hal ini tidaklah mudah apalagi jika kata kunci yang diincar mempunyai tingkat persaingan yang sulit.

·         Pengunjung Web atau Web Traffic
Yang menjadi tujuan sesungguhnya dari optimasi mesin pencari adalah mendapatkan web traffic setinggi mungkin. Semakin banyak kunjungan untuk website tentu sangat baik apalagi jika website tersebut dipakai untuk menawarkan produk atau jasa maka otomatis kemungkinan untuk mendapat pelangan pun semakin besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar